Saturday, February 9, 2013

Nail Care

Hello Beautish!

mau punya kuku yang cantik tapi males banget pergi kesalon? Manicure dirumah aja! ;-) Dengan manicure dirumah, kamu bisa melakukannya dengan rutin dan pastinya biayanya minim! 



Udah lama banget aku ngga merawat kuku dan karena aku suka main gitar dan suka bikin ini-itu, jadilah kuku aku yang sangat buruk sekaliiii! terkelupas, kering, kotor, bahkan ada yang patah. dan saat aku punya waktu kosong aku gunain untuk melakukan home manicure ini! 


Things you'll need :
1. Hand and Nail cream, or you can use a body lotion
2. Nail Buffer
3. Cuticule Trimmer
4. Cotton Buds
5. Nail Files
6. Nail Clippers

and let's get started!

ini adalah kuku aku sebelum melakukan manicure... disgusting.


first, bentuk kuku sesuai keinginan kamu



Gunakan nail file untuk menghaluskan ujung kuku



oleskan dengan nail cream



Ratakan dengan cotton buds dan tunggu sekitar 5 menit



Lalu gunakan cuticule trimmer untuk mengangkat kutikula yang kering dan bersihkan kuku dengan cotton bud, jangan lupa bagian dalam kuku. lalu lanjut dengan nail buffer agar kuku terlihat mengkilat.



you're done :-)

xoxo,
pete


No comments:

Post a Comment

Labels