Monday, March 2, 2015

Colourpop Lippie Stix Swatches & Review

Halo! Tau gak tentang colourpop lippie stix ini? belakangan ini, colourpop lagi hits banget di kalangan beautyguru di youtube. Selain harganya yang termasuk murah, range colour yang banyak, dan juga katanya sih kualitasnya juga oke banget. Nah karena banyaknya review itu, akupun jadi curious banget sama lippie stix ini. untuk lippiestix di websitenya dijual $5/each, tapi pas udah masuk indonesia alias beli online... jadi 2x lipat deh :') tapi gakpapa, sebanding kok dengan produknya!

yuk mulai review dan swatchesnya :)



inilah bentuk dari colourpop lippie stix. seperti crayon lucu ya :))


shade yang aku coba adalah brink dan lumiere. 


Brink

Lumiere

super cantik ya warnanya?

Sebenernya banyak banget warna yang aku pengen, tapi sayang banget warna lainnya kebanyakan harus Pre-order, dan males banget nunggunya haha :p

Brink dan lumiere yang aku beli ini adalah versi matte nya. nah setelah aku coba dibibir, hasilnya ga terlalu matte seperti lipcream velvetines atau semacamnya. masih ada sedikit glossy, sedikiiit banget. beberapa beauty guru mereview ini katanya wanginya aneh, tapi menurut aku pribadi sih aku sama sekali ga bermasalah dengan wanginya semenjak pertamakali membuka produk ini. wanginya memang sedikit seperti crayon, tapi manis juga seperti candy yang familiar (tapi ga inget-inget sampe sekarang permen apa hehe). teksturnya aku suka banget, dia creamy tapi ga lebay, jadi aplikasiinnya gampang banget. Untuk coveragenya juga oke, menutup semua warna bibir asliku. Ketahanannya menurutku standar, sama seperti lipstick-lipstick kebanyakan, kalo abis makan pasti harus pake lagi supaya warnanya rata lagi. Oiya! lippiestix ini sama sekali ngga membuat bibirku menjadi kering :-D
Overall, aku ga nyesel beli produk ini, malah bakalan coba beli shade lain yang masih jadi inceran hahaha! 
Bakal ada look juga nantinya, tunggu ya ;)

see you!


3 comments:

  1. cantik ya kak warnanya :D
    kalau boleh tau itu beli dimana?

    please join my giveaway to win the bath box products http://helluvabutlr.blogspot.com/2015/03/kawaii-potato-x-de-la-lune-mini-giveaway.html

    ReplyDelete

Labels