Thursday, February 12, 2015

WARDAH Matte Lipstick Swathes & Review

Hello!

Kali ini aku akan mereview tentang Lipstick Wardah 'Matte Lipstick. Wardah adalah produk kecantikan dari Indonesia (yeay local product!) yang mengclaim dirinya sebagai kosmetik yang Halal karena menggunakan bahan-bahan yang tentunya halal untuk digunakan. Produk dari wardah sendiri juga sudah sangat beragam dan produk ini berkembang pesat menurutku, apalagi dengan menggandeng artis-artis muslimah yang ternama untuk menjadi brand ambassadornya. Langsung aja ya ke swatches dan review Matte Lipstick ini!


  • 15 - Bronze Nude
  • 13 - Cocoa Look
  • 14 - Velvety Brown
  • 05 - Peach
  • 18 - Rosy Pink
  • 20 - Nudish Peach
  • 07 - Dark Violet
Bronze Nude

Cocoa Look

Velvety Brown

Peach

Rosy Pink

Nudish Peach

Dark Violet

Wardah Matte Lipstick (Rp 30.000 - 35.000 ) Dengan range warna yang sangat banyak dan juga harga yang terjangkau, menurutku wardah matte lipstick ini patut untuk dipertimbangkan :-D

Tekstur dari lipstick ini menurutku sangat creamy, hampir sama dengan NYX round lipstick which I don't really like about the texture. Walaupun namanya adalah "matte lipstick", setelah diaplikasikan ke bibir hasilnya tidak terlalu matte, I think this is more like satin finish rather than matte. 
Untuk pigmentasinya, lipstick ini menurutku sangat bagus. They really cover my entire lips. Ada beberapa warna yang haya butuh 1x layer dan warnanya langsung keluar. Tapi karena teksturnya yang lumayan creamy ini, menurutku gunakan 2x layer dengan layer pertama lakukan blotting terlebih dahulu. 
Untuk ketahanannya, lipstick ini bertahan sekitar 2 jam jika ga dipake untuk makan dan minum.
Lipstick ini tidak menjadikan bibir aku kering setelah menggunakannya. Tapi ada beberapa orang yang berpendapat lipstick ini membuat bibir menjadi kering. sooo, try it first before you buy. 
Warnanya sangat beragam dan cantik-cantik, dan favoritku adalah velvety brown. such a beautiful color! <3

and that's it. Sorry for my writing skills, I know I really need to learn, a lot! haha!
Bye! xoxo

4 comments:

  1. yang matte ini emang ga tlalu matte seperti namanya yaa, kmrn aku coba wardah yang longlasting malah lebih matte hehe..

    ReplyDelete
  2. Bagus yg rosy pink ya mba.. Nanti klo yg eksklusifnya habia lah nyoba yg ini.. Tnx reviewnya zaa..

    ReplyDelete
  3. Bagus yg rosy pink ya mba.. Nanti klo yg eksklusifnya habia lah nyoba yg ini.. Tnx reviewnya zaa..

    ReplyDelete
  4. makasih ya mbak revies nya ... sukses terus ya .. Harga Bedak

    ReplyDelete

Labels