Tuesday, December 9, 2014

Engagement Makeup!

Hello!

Mau sedikit flashback ya! cerita tentang hari lamaran aku dimana aku memutuskan untuk melakukan makeup sendiri. Awalnya ga yakin untuk ngelakuin makeup sendiri, cuman akhirnya nekat dannn... alhamdulillah banget hasilnya memuaskan untuk aku sendiri walaupunnnn dari jam 7-10 baru selesai! yay :-D

Sebelumnya aku melakukan tes makeup untuk diri sendiri, warna apa yang kira-kira pas untuk siang hari. Warna lipstick, blush, foundation yang digunakan bener-bener aku perhatiin satu persatu. Awalnya pengen banget pake warna merah untuk lipstick, tapi karena aku kurang PD akhirnya memutuskan untuk pakai warna nude aja hehe. Ini hasil dari makeupku sendiri saat hari lamaran :)









Hairdo : YONGKI from Irwanteam SMS
Photo : fotologue team (Abi&Agi)


No comments:

Post a Comment

Labels