Sunday, February 5, 2012

Must Have Brushes for Make Up

Hello!
Kalo kita liat di Youtube yang membuat tutorial tentang Make up, mereka menggunakan banyak sekali brush dengan berbagai macam kode. tapi apa kita butuh sebegitu banyak brush untuk kebutuhan sendiri? and the answer is... No.
menurut aku, hanya butuh beberapa brush aja kalo hanya untuk dipakai sendiri. Pemilihan warna dan pengaplikasian yang tepatlah yang justru akan sangat mempengaruhi hasil make up. Dan disini aku akan share brush apa aja yang menurut aku wajib punya :)

♥♥♥



Pertama; Foundation Brush.
Foundation brush sangat diperlukan untuk pengaplikasian make up, terutama untuk kamu yang ga mau tangannya kotor. Digunakan untuk mengaplikasikan foundation, dan bisa juga untuk pengaplikasian concealer. ada banyak macam bentuk dari foundation brush, dan ini adalah contoh dari foundation brush yg sangat klasik. Dengan pengaplikasian dan penggunaan yang tepat, foundation brush akan menghasilkan hasil wajah yang flawless.

Kedua; Blush Brush
Blush brush juga sangat dibutuhkan untuk pengaplikasian blush-on atau bisa juga untuk shading di tulang pipi dan bisa juga dipakai untuk pengaplikasian bronzer. Aku memilih angled brush karena dengan ujungnya yang menurun akan lebih mudah dipakai. 

Ketiga; Eyeshadow brush
Untuk mengaplikasian eyeshadow, bisa menggunakan eyeshadow brush atau juga sponge applicator. 

Keempat; Blending Brush
Blending brush sangat diperlukan untuk menghasilkan tampilan dengan eyeshadow yang tidak 'kaku'. dengan blending brush, eyeshadow dan warna kulit akan terlihat menyatu dengan baik.

Kelima; Small Shader Brush
Brush ini digunakan untuk pengaplikasian eyeshadow dibawah mata. aku memilih brush ini sebagai 'must have brush' karena dengan menambahkan eyeshadow dibawah mata akan menghasilkan mata yang terlihat tajam. 

itulah 5 Brush yang menurut aku wajib dimiliki untuk hasil make up yang baik. oiya, dan satu lagi! Jari. Jari-jari kamu bisa menjadi alat make-up yang paling baik untuk penyempurnaan dari brush-brush yang ada :)

I hope this article useful for you andddddddd have a nice day!

Love, Pete

3 comments:

  1. Mau nanyaa brushes sebanyak itu satu set apa beli satuan? Itu beli dmn ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo cintan :)
      ada yang beli 1 set, ada yang beli satuan brushnya. aku beli mashami shouko itu di debenhams, sigma via online, & yg no label juga online hehe

      Delete

Labels